Senin, 06 Februari 2012

Evolusi Penonton Konser

Semua ada jamannya..
Semua ada masanya..
Yup.. itu gue rasain banget
dari taun ke taun..
Gue inget banget pas
penyanyi cilik lagi booming-
boomingnya di tahun 90'an
awal..
si Bondan Prakoso teriak-
teriak "Si Lumba-Lumba"..
Enno Lerian joget-joget
bareng 3 dakocan item (kaya
ritual pemujaan aliran sesat
kalo gue pikir).. atau si Komo
bergaya kaya Godzilla, bikin
macet Jakarta..
Dan ternyata semua itu
emang ada jamannya sesuai
umurnya.

Bahkan evolusi itu gue pake
buat milih-milih kriteria cewe
sampe sekarang..
Yup..
Kalo tuh cewe ga kenal yang
namanya Mario Bros atau
Sonic, berarti tuh cewe
terlalu muda buat gue. Gak
bakal cocok.
Dan ga nyangka evolusi kaya
gitu gue temuin juga di
konser-konser musik rock
dari taun ke taun. Ga peduli
underground, blackmetal,
punk, grunge, hardcore, dll.
Semua ikutan berubah sesuai
jamannya!!


Cek dah kalo ga percaya!

ini 100% kisah nyata di sekitar
kita!! Ancaman nyata bagi
genre musik keras (lebay
banget ah)!!
Dan gue mulai mencium
sesuatu yang busuk, jahat
dan menjengkelkan. Eh
ternyata gue lupa naro
sempak di kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesama METALHEADS wajib saling berbagi pengetahuan, berikan komentar kalian sebagai tambahan ilmu. Hellyeaach !!!

add to any

Share